Kamis, 24 Mei 2012

PERTAMA SAKIT HATI

semenjak 3 bulan menjalani dengan mu akhrnya saya yakin kalau kamu sudah melupakan dia karena kamu pun sndri mengatakan seperti itu ke saya . pada jam pulang sekolah , kita pun dan teman-teman yang lainya bermain kartu di depan kelas . saya meminjam hp mu dan mebuka inbox dan ternyata kalian masih sering berhubngan dan masih seperti orang berpacaran . saya pun pergi bersama ika dan menangis di jalan , saya tidak menyangka kalau kamu setega itu membohongi perasaan saya :'(:'( pada saat saya kembali ke sekolah saya pun berpura-pura bahwa jatuh supaya kamu tidak mengetahui itu tapi akhirnya ika pun bilang yang sejujurnya ke kamu . di kelas saya tidak tahan menangis , kepala  saya sakit . di situlah saya pertama merasakan namanya SAKIT HATI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar