Kamis, 24 Mei 2012

HARI PERTAMA

Pada saat itu saya pun merasa sangat bahagia karena selama 1 tahun lebih menyimpan perasaan dan akhirnya bisa bersama dengan mu  . kita pun masih saling malu-malu hehehe
dan gosip itu pun menyebar . saya tau pada saat itu kamu dengan dia masih saling sayang , maka dari itu kalian masih berhubungan . oke saya terima itu semua . lama kelamaan kamu pun mulai memberikan saya kasih sayang dan perhatian , jujur saja saya baru pertama yang rasakan namanya cinta . saya senang karena kamu begitu perhatian ke saya . tapi saya belum yakin kalau kamu benar-benar sudah melupakan dia dan betul-betul sayang kepada saya . saya cmeburu kalau mendapat kalian masih berhubungan tapi saya masih mengerti kalau susah buat kamu untuk melupakan dia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar